Sepak Bola

Inggris Akan Mengandalkan Jack Butland Dan Joe Hart Di Piala Dunia

Inggris Akan Mengandalkan Jack Butland Dan Joe Hart Di Piala Dunia

Gareth Southgate memberikan pertimbangan 9bet serius untuk mengangkat main poker Jack Butland ke barisan awal Inggris judi online dengan mengorbankan Joe Hart dalam pertandingan hari Jumat melawan Jerman.

Southgate, yang belum mengenang Daniel Sturridge, Jermain Defoe atau Alex Oxlade-Chamberlain meskipun ada enam penarikan sejak perlengkapan akhir pekan lalu, telah mendiskusikan dengan staf pelatihnya yang memindahkan Hart dari timnya untuk menghadapi juara Agen Bola Terbaik dunia karena bentuk kiper yang tidak menentu untuk West Ham. Serikat.

Wasit video yang akan digunakan di Inggris bersahabat melawan Jerman

Manajer Inggris menyaksikan hasil imbang Stoke City 2-2 melawan Leicester City pada akhir pekan dan meskipun ada dukungan publik untuk Hart, dia dan stafnya secara pribadi mengakui bahwa Butland telah tampil lebih mengesankan musim ini. Kesalahan Hart juga telah merusak penampilan Inggrisnya selama setahun terakhir, meskipun dia ditunjuk sebagai pria dalam pertandingan terakhir di Wembley, melawan Slovenia.

Southgate telah menunjukkan dalam skuadnya bahwa dia tidak takut mengambil keputusan yang sulit, membuat titik untuk menelpon semua pemain yang terjatuh untuk menjelaskan mengapa, tapi dia juga merasa cemas dengan daftar penarikan untuk pertandingan persahabatan melawan dua tim peringkat tertinggi dunia – Jerman pertama dan kemudian Brasil pada hari Selasa.

Tiga dari absen datang dari suasana hati Tottenham dan Southgate tidak akan terbantu oleh Mauricio Pochettino, manajer klub tersebut, yang menyatakan bahwa Harry Kane akan fit untuk pertandingan mereka melawan Arsenal saat Liga Primer dilanjutkan akhir pekan berikutnya.

Kane mendapat sepakan saat Tottenham kalah 1-0 dari Crystal Palace pada hari Minggu dan telah dikesampingkan bersama rekan klubnya Dele Alli dan Harry Winks. Kane berbaris ke tim kapten Southgate dan prediksi Pochettino memiliki keunggulan dari apa yang terjadi dengan Jamie Vardy sebelum kumpul-kumpul internasional terakhir, saat striker tersebut menarik diri untuk “mengelola” sebuah cedera meski Leicester City mengatakan bahwa dia akan siap untuk pertandingan berikutnya. . “Harry Kane baik-baik saja,” kata Pochettino. “Anda bisa melihat di pertandingan terakhir dia mendapat tendangan ke lututnya tapi dia akan siap untuk pertandingan berikutnya.”

Para pemain Inggris dan Jerman mengenakan ban lengan hitam yang membawa bunga poppy setelah FIFA mengubah peraturan yang sebelumnya berarti membuat tindakan disipliner.

Southgate akan bergabung dengan John Stones pada konferensi pers hari Kamis dan dapat mengumumkan bek Manchester City sebagai kaptennya tanpa kehadiran Kane dan Jordan Henderson.