Sepak Bola

Striker eks-Bundesliga Tommy Bechmann Memenangkan Lotre Undian Di Denmark 8 Bulan Setelah Masa Pensiun nya

Striker eks-Bundesliga Tommy Bechmann Memenangkan Lotre Undian Di Denmark 8 Bulan Setelah Masa Pensiun nya

 

Lotere Tommy Bechmann
Pemain berusia 35 tahun, yang dulu bermain untuk Bochum dan Freiburg, telah memenangkan beberapa wonga serius di tanah airnya.
Diterbitkan
2 November 2017

Antara 2004 dan 2011, Bechmann mencetak 13 kali dalam 82 penampilan untuk Bochum, kemudian delapan dari 49 pertandingan untuk Freiburg – tapi sekarang dia memukul jackpot dengan jenis yang berbeda.
Namun petenis berusia 34 tahun itu pindah ke ibukota Prancis sebagai gantinya – bekerja sama dengan rekan senegaranya Neymar, Thiago Silva, Marquinhos dan Lucas Moura – dan mengaku harus terlebih dahulu menempatkan keluarga dan teman-temannya saat memilih antara Paris dan Manchester.

Berbicara secara eksklusif di majalah FourFourTwo edisi Desember 2017, dia mengatakan: “Itu adalah kombinasi dari beberapa faktor. Saya punya banyak teman di PSG, pasangan saya pernah tinggal di Paris dan dia mengagumi kota tersebut, dan klub tersebut memiliki ambisi judi bola online  yang besar untuk berkembang dan menjadi lebih besar.

 

“Tentu, saya terhipnotis oleh gagasan untuk bekerja dengan Pep Guardiola sekali lagi. Saya terhipnotis olehnya dan tidak melihat ke sekeliling saya dari semua pilihan lain yang tersedia.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, dan mereka mengantarku ke PSG. Guardiola adalah alasan utama, di atas segalanya, bahwa saya sedang mempertimbangkan untuk bermain untuk Manchester City. Pada akhirnya, ada kesempatan untuk bergabung dengan beberapa teman yang sangat baik di PSG, di kota yang luar biasa dan di sebuah klub yang memiliki potensi besar.

Tidak banyak yang benar musim ini bagi Leicester, meskipun keadaan bisa menjadi jauh lebih buruk tanpa kehadiran Maguire di belakang yang menenangkan. Setelah menandai kedatangannya dengan sebuah gol dan membantu dalam dua pertandingan pertamanya di liga, penampilan Maguire masih diperhatikan meski Leicester berada di zona degradasi, dan pemain berusia 26 tahun itu tetap tampil sangat baik.

Kurangnya kecepatan di belakang adalah salah satu alasan utama mengapa Leicester berjuang musim lalu, dan Wes Morgan tentu saja mendapat keuntungan dari memiliki pasangan yang lebih muda. Dengan Maguire mengambil inisiatif, Morgan bisa bermain dalam peran menyapu yang lebih terbatas.

9. Jack Cork, Burnley (£ 10 juta)

Jack Cork

Stat kunci

Cork telah meliput lebih banyak daripada pemain Liga Primer lainnya musim ini

Sean Dyche penuh dengan pujian untuk gelandang tengahnya yang baru setelah kemenangan 1-0 atas Newcastle pada Senin malam, memuji “pengetahuan permainannya dan pemahamannya tentang Liga Primer”.

 

Saat berlibur bersama keluarganya di Spanyol, mantan Denmark U21 internasional menemukan bahwa dia memenangkan hadiah undian Denmark senilai lima juta krone (£ 585.000).

Bechmann mengambil nomornya menggunakan tanggal lahir anak-anaknya, dan taktiknya terbayar.

“Saya memeriksa alamat pengirimnya dan melihat itu sama dengan yang saya beri tahu saat saya memenangkan 50 krone sebelumnya,” katanya kepada suratkabar Denmark, Ekstrabladet.

“Saya menelepon penyelenggara undian Danske Spil dan mereka mengkonfirmasi berita tersebut kepada saya.

“Liburan musim dingin mungkin akan sedikit lebih mewah dari yang direncanakan …”

Setelah meninggalkan Freiburg pada tahun 2011, Bechmann telah kembali ke rumah untuk bermain dalam lima setengah tahun terakhir dalam karirnya dengan klub divisi satu SønderjyskE. Dia pensiun pada bulan Januari.