Sepak Bola

Ramos Tidak Setuju Dengan ‘Pendapat Oportunis’ Ronaldo Atas Perjuangan Real Madrid

Ramos Tidak Setuju Dengan ‘Pendapat Oportunis’ Ronaldo Atas Perjuangan Real Madrid

 

 

Portugis salah mengklaim Blancos merindukan pemain yang mereka jual selama musim kompetisi, menurut bek tersebut

Sergio Ramos tidak setuju dengan pernyataan Cristiano Ronaldo bahwa Real Madrid merindukan pemain yang meninggalkan Santiago Bernabeu saat bursa transfer berlangsung.

Madrid menurunkan Pepe, Alvaro Morata dan James Rodriguez, antara lain menjelang musim 2017-18 dan mengalami awal yang sulit untuk kampanye tersebut, menyusul pemimpin La Liga Barcelona dengan delapan poin setelah 11 pertandingan.

Tapi Ramos telah menolak pendapat Ronaldo sebagai usaha yang sederhana dalam menangani perjuangan Madrid dan menunjuk pada cedera yang dialami oleh orang-orang seperti Gareth Bale dan Raphael Varane sebagai penjelasan alternatif.

“Saya tidak setuju dengan Cristiano,” katanya kepada Cadena SER. “Saya pikir itu pendapat oportunis.

“Ketika kami memenangkan dua Piala Super [Piala Super UEFA dan Supercopa de Espana], tidak ada yang merindukan siapa pun.Kebenarannya mungkin ada di antara keduanya, dan ketidakhadiran Kante tentu telah membesar-besarkan masalah ini. Mencoba untuk tweak dan meremajakan arguably pasangan lini tengah agen judi online terpercaya terbaik di Liga Premier cukup sulit, tapi tidak mungkin tanpa pemain stand-out dari dua kampanye terakhir.
Ketiadaan N’Golo Kante telah membuka masalah Tiemoue Bakayoko di Chelsea

‘UEFA dan institusi lainnya – EU – perlu melakukan penyelidikan,’ kata Tebas. ‘(Ada) Resiko yang luar biasa ketika uang berasal dari negara bagian.’

‘(Ronaldo dan Messi’s) Membeli klausul lebih tinggi. Tapi kalau PSG mau, mereka hanya bisa membuka gas dan beli.

“Mereka menertawakan sistem itu. Kami menangkap mereka kencing di kolam renang. Neymar mengencingi papan loncat. Kami tidak bisa menerima ini. ‘
Lainnya: Sepak Bola

Musuh Arsenal Harry Kane mengungkapkan rahasia di balik catatan skor London Utara yang brilian

Menganggur Jose Mourinho menyerang pengobatan bintang internasional

Willian mengirim pesan yang jelas kepada Antonio Conte dalam mengkritik keputusan transfer Chelsea

PSG juga tampaknya berusaha untuk menghindari undang-undang FFP dengan penandatanganan pinjaman mereka untuk Kylian Mbappe, yang hanya menjadi permanen dengan biaya £ 166 juta pada musim panas mendatang.

Klub Ligue 1 diambil alih oleh Oryx Qatar Sports Investments pada tahun 2011 dan sejak itu telah menandatangani sejumlah pemain terbaik di dunia dengan biaya yang cukup besar, termasuk Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva dan Edinson Cavani.

Namun, pengeluaran mereka untuk orang seperti Neymar dan Mbappe musim panas ini yang telah menyebabkan begitu banyak kekhawatiran, dengan biaya rekor dunia untuk Neymar tampaknya secara signifikan meningkatkan biaya transfer ke seluruh Eropa.

“Saya akan menempatkan lebih banyak tekanan pada cedera. Tim lebih kuat saat kita bersama.

“Saya tidak merindukan siapa-siapa.

“Skuadnya sudah berubah, tentu saja, tapi beberapa menyumbangkan beberapa hal dan yang lainnya punya peran lain.”

Ronaldo telah mencetak hanya satu gol dalam tujuh pertandingan liga musim ini namun Ramos tidak peduli dengan apa, menurut standar internasional Portugal, adalah sebuah usaha yang mandul.

“Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol. Bagi saya itu adalah kepuasan yang sama,” tambah Ramos.

“Tapi dia memiliki peran yang berbeda. Ada sejumlah judul individu yang bergantung pada jenis gol yang Anda nilai.”