Sepak Bola

Bagaimana Pembagian 32 Tim Menuju Kualifikasi Piala Dunia 2018

Bagaimana Pembagian 32 Tim Menuju Kualifikasi Piala Dunia 2018

1) Jerman

Joachim Löw berusaha menjadi manajer pertama yang memenangkan Piala Dunia berturut-turut sejak Italia Vittorio Pozzo pada tahun 1934 dan 1938, dan rencana induknya hampir selesai. Percobaan untuk darah beberapa prospek muda bandar judi bola online terbaik Jerman di Piala Konfederasi musim panas lalu adalah membayar dividen, dengan Timo Werner muncul sebagai pilihan kelas atas untuk memimpin tim yang telah mencetak tujuh kali dalam 10 penampilan internasional. Hasil imbang melawan Prancis pada hari Selasa berkat equalizer Lars Stindl mempertahankan rekor tak terkalahkan yang membentang kembali ke Euro 2016 melawan lawan yang sama dan tim Löw tetap tim untuk mengalahkan musim panas mendatang.

Pemain untuk menonton Leon Goretzka
2) Brasil

Trauma yang dialami oleh mereka yang bermain dalam pemenjaraan 7-1 oleh Jerman hampir empat tahun yang lalu telah diasingkan oleh serangkaian pertunjukan dan hasilnya lebih sesuai dengan lima kali juara dunia, dan Brasil bertemu dengan para penakluk mereka dari malam yang terkenal di Belo Horizonte untuk pertama kalinya sejak kekalahan semifinal pada pertandingan persahabatan pada akhir Maret di Berlin. Tapi sementara Seleção akan sangat ingin mendapatkannya di tim yang mereka kalahkan untuk memenangkan final terakhir mereka, pada tahun 2002, pertempuran yang lebih signifikan terbentang di depan, dengan Dani Alves dan Marcelo di antara mereka yang mungkin bermain di Piala Dunia terakhir mereka.

Pemain untuk nonton Neymar
3) Spanyol

Hasil imbang 3-3 yang menghibur dengan tuan rumah tahun depan pada hari Selasa di St Petersburg menunjukkan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan Julen Lopetegui, meskipun pelatih berusia di bawah 21 tahun akan yakin timnya dapat menjadi pesaing nyata lagi setelah pertahanan yang mengecewakan mahkota mereka terakhir kali sekitar. Tanaman baru pemain yang dikenal baik oleh manajer dari berbagai kelompok usia muda – termasuk sensasi Real Madrid Marco Asensio – mulai membuat tanda di samping nama-nama yang lebih mapan, yang menjadi pertanda baik bagi peluang La Roja. Satu-satunya tanda tanya mungkin ada di belakang, di mana penuaan Sergio Ramos dan Gerard Piqué harus melupakan pengalaman memar mereka di Brasil.

Player untuk menonton Isco
4) Perancis
Iklan

Dengan banyaknya pemain kelas atas untuk memilih dari seluruh lapangan, Didier Deschamps menghadapi sakit kepala hanya dengan memilih skuad 23 orang. Jadi bayangkan betapa sulitnya bertahan pada 11. Mengingat kecenderungan manajer untuk memilih Olivier Giroud dalam pertandingan besar, Alexandre Lacazette membuat tugasnya lebih kompleks lagi dengan dua gol melawan Jerman pada hari Selasa dalam pertandingan persahabatan yang berkualitas tinggi. Federasi Prancis telah memperpanjang kontrak orang yang menjadi kapten Les Bleus untuk kemenangan 1998 mereka di kandang sendiri dan Deschamps dapat mengharapkan timnya berada di sana atau di sana lagi di Rusia.

Player untuk menonton Kylian Mbappé
5) Belgia

Roberto Martínez telah menyerahkan kendali ke salah satu regu paling berbakat di Eropa dan setelah kualifikasi langsung mereka, mantan manajer Everton dan Wigan Athletic sekarang sedang melakukan penyetelan. Kemenangan sempit atas kekhasan Jepang atas gol Romelu Lukaku menyusul hasil imbang 3-3 melawan Meksiko yang menyerupai beberapa pertandingannya di Stadion DW, dengan mempertahankan prioritas. Belgia memiliki kualitas yang tak diragukan lagi dalam setiap posisi untuk pergi jauh-jauh. Pertanyaannya adalah apakah Martínez adalah orang yang menyusun jigsaw yang rumit.

Player untuk menonton Eden Hazard
6) Portugal

Juara Eropa membuat makanan kualifikasi sampai pertandingan terakhir dan secara umum berada di bawah radar sejak kemenangan mengejutkan mereka di Paris tahun lalu. Tapi di bawah Fernando Santos Portugal harus dipandang sebagai ancaman asli ke sisi manapun mengingat penampilan klinis mereka – jika sedikit membosankan – dalam memenangkan turnamen senior pertama mereka. Hasil imbang 1-1 dengan tim AS yang eksperimental pada hari Selasa mengikuti kemenangan rutin atas Arab Saudi tanpa Cristiano Ronaldo, yang tentu saja akan sangat penting bagi peluang mereka untuk meniru kemenangan Spanyol kembali ke tahun 2008 dan 2010.

Pemain untuk menonton Bernardo Silva
7) Nigeria

Membulatkan formalitas kualifikasi mereka dengan hasil imbang di Aljazair sebelum comeback brilian dari dua gol untuk mengalahkan Argentina 4-2 di kota tuan rumah 2018 Krasnodar pada hari Selasa. Itu menunjukkan ada banyak hal bagi Gernot Rohr untuk menjadi positif karena manajer Jerman tersebut terus membantu Super Eagles melupakan kegagalan mereka lolos ke dua edisi terakhir Piala Afrika. Setelah berhasil menavigasi sebuah kelompok yang rumit dan menunjukkan bagaimana tim ini mampu melawan oposisi kelas atas, tantangannya adalah untuk melihat apakah sebuah skuad yang berisi banyak pemain yang mencapai babak 16 besar 2014 dapat setidaknya menjadi yang terbaik di Rusia.

Pemain untuk menonton Alex Iwobi
8) Polandia

Sisi kepercayaan diri Adam Nawalka yang ditunjukkan dalam mengamankan kualifikasi mereka bulan lalu tampaknya menjadi kenangan yang jauh dalam dua pertandingan persahabatan yang mengecewakan minggu ini, dengan Polandia berakhir tanpa gol dan kekalahan kandang pertama sejak musim panas lalu. Posisi mereka sebagai salah satu negara unggulan di Rusia harus memastikan jalan yang mulus menuju babak sistem gugur